Informasi seputar buat landing page

Hallo sahabat pada artikel yang anda baca kali ini dengan judul buat landing page, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan artikel buat landing page, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Rekomendasi 4 Plugin Untuk Membuat Landing Page WordPress Terbaik

Rekomendasi 4 Plugin Untuk Membuat Landing Page WordPress Terbaik – Bahwa tidak ada rahasia tertentu untuk membuat landing page WordPress Anda selalu sukses. Ada banyak analisis dilakukan untuk menentukan faktor apa saja yang dapat menjamin kesuksesan landing page. Namun tetap saja tidak ada satu komponen khusus yang membuat landing page berkualitas. Hanya saja pengaruh plugin dalam kesuksesan sebuah landing juga tidak boleh Anda remehkan.

Baca juga: Referensi Website Landing Page Yang Keren

Berikut rekomendasi 4 plugin untuk kesuksesan landing page menggunakan WordPress:

Beaver Builder

Plugin yang satu ini terdiri dari 1 set modul konten. Nantinya modul konten ini akan memastikan Anda terbantu dalam pengaturan tata letak dari landing page itu sendiri. Salah satu plugin WordPress ini sendiri juga memiliki dukungan widget yang berasal dari pihak ketiga. Selain itu plugin ini juga mendukung shortcode WordPress.

Shortcode WordPress ini sendiri digunakan untuk memastikan Anda dapat membuat layout dari landing page itu sendiri dengan lebih mudah. Hal yang sangat penting dari plugin Beaver Builder adalah dukungannya kepada penggunaan hampir semua WordPress theme. Sehingga Anda menjadi lebih mudah mengaplikasikan plugin dalam proses landing page yang berkualitas.

WordPress Landing Page

Penggunaan WordPress landing page dianggap lebih mudah oleh mereka yang memang memiliki keahlian desain web terbaik hingga pemula. Pada dasarnya dengan penggunaan wordpress untuk membuat landing page ini, terbuka peluang besar bagi Anda untuk dapat mendesain atau merancang sebuah landing page untuk website Anda sendiri.

Dengan menggunakan WordPress landing page ini, secara tidak langsung Anda dapat merancang juga memungkinkan Anda dapat melihat perubahan saat itu juga dalam waktu yang cepat. Melalui WordPress landing page ini juga, Anda dapat melakukan clone dari landing page lama atau yang Anda buat sebelumnya. Bahkan Anda dapat melakukan pengujian atau A/B Test.

Ultimate Landing Page and Coming Soon Page

Tidak semua pemilik website memiliki keahlian yang sama. Ada beberapa blogger yang masih pemula dan tidak terlalu pandai dalam urusan landing page yang satu ini. Untuk Anda para pemula, Ultimate Landing Page and Coming Soon Page ini akan sangat membantu Anda, terutama dalam urusan WordPress landing page ini.

Plugin yang satu ini akan membantu Anda dalam membuat landing page dengan permalink daftar email dan halaman yang disesuaikan logo Anda. Tentunya hal ini menjadi nilai lebih bagi landing page yang Anda buat. Untuk Anda yang minim kemampuan coding, pilihan plugin ini akan membantu Anda memilih gambar, judul dan deskripsi yang disesuaikan.

Landing Page

Pilihan plugin lain yang dapat Anda manfaatkan untuk membangun landing page yang berkualitas adalah Landing Page. Dengan plugin yang satu ini, Anda dapat membuat sebuah landing page ayang cukup indah. Tidak hanya indah, namun plugin yang satu ini juga dapat membuat landing page berpindah tema menemukan desain terbaik untuk halaman Anda.

Selain itu, Landing Page juga memungkinkan adanya langkah-langkah WordPress landing page tidak terkecuali auto optimasi dapat dilakukan tanpa adanya pengetahun coding. Juga dengan pemilihan plugin yang satu ini, Anda dapat menjalankan A/B Test. Kelebihan lainnya, plugin untuk WordPress landing page ini juga memberikan dukungan subscription mailchimp.

Cara Membuat Landing Page

Cara Membuat Landing Page – Setelah teman – teman tahu cara mendesain landing page yang baik dan benar agar meningkatkan peluang dan konversi user. Disini akan dijelaskan bagaimana membuat landing page yang baik secara sederhana dulu, untuk desain yang lebih expert teman – teman bisa mengunjungi beberapa situs website yang menyediakan tema atau referensi landing page yang beragam.

Baca juga: 5 Tema dari WordPress untuk Menciptakan Landing Page Impresif

Langsung saja, perlu teman – teman ketahui juga disini akan dijelaskan membuat landing page dengan platform wordpress, mengapa? Karena wordpress memiliki beberapa kelebihan dalam website, seperti mulai proses instalasi, kustomisasi, pengelolaan konten, performa serta security yang baik.

Pertama, teman – teman login terlebih dahulu ke wordpress , silahkan masukan nama domain di web browser. Lalu masukkan username dan password.

Kedua, teman – teman setelah login wordpress akan langsung diarahkan ke dashboard wordpress. Hal pertama yang harus dilakukan adalah membuat halaman baru, kalian pilih “Pages”, kemudian klik “Add New”. Setelah itu di halaman baru tersebut kalian tinggal tulis judul untuk landing page kalian, kemudian “publish”.

Ketiga, setelah title / judul telah dibuat lalu saatnya mengarahkan landing page. Teman – teman silahkan klik menu “settings” kemudian klik “reading”. Tunggu sebentar, teman – teman akan diarahkan ke bagian halaman “reading settings”, di bagian “your homepage displays” silahkan teman – teman pilih “ A static page” untuk mengarahkan kepada halaman landing page. Di bagian homepage, teman – teman pilih halaman baru yang tadi buat kemudian klik “save changes”.

Keempat, setelah disetting sedemikian rupa, landing page telah selesai dan dipublish ke website wordpress teman – teman. Untuk melihatnya silahkan cek website anda, bila masih belum puas anda bisa mendesain dengan lebih kompleks lagi, teman – teman bisa mengunjungi situs seperti pinteres.com, lapa,ninja, dan themeforest.com (bila ingin berbayar).

Itulah cara sederhana yang dilakukan untuk membuat landing page di website wordpress, landing page yang baik didesain dengan sedemikian rupa, mulai dari gambar, pemilihan warna juga harus diperhatikan, kalimat – kalimat juga perlu diperhatikan agar sifatnya mengajak. Intinya terus kreasikan website kalian agar menarik, bila pengunjung sepi jangan patah semangat ya teman – teman, tetap terus berusaha!

Tips Membuat Landing Page

Tips Membuat Landing Page – Ada beberapa hal yang perlu teman – teman perhatikan jika ingin membuat landing page yang baik dan dapat menarik perhatian pengunjung dan meningkatkan konversi pada website milik anda.

Baca juga: Rekomendasi 4 Plugin Untuk Membuat Landing Page WordPress Terbaik

Tips yang pertama yaitu,

  • Buatlah Headline Yang Menarik

Seperti anda dapat menemukannya di majalah atau Koran, di halaman depan pasti terdapat atau tersaji sebuah tulisan dengan ukuran font yang besar untuk menarik perhatian agar membacanya, itu adalah headline. Dengan kata lain headline sederhanaya adalah title / judul yang berisikan benang merah yang mewakili isi dari konten agar menarik perhatian pembacanya. Penerapan headline yang baik dalam landing page tidak mesti dilakukan dengan apa yang ada di majalah, yaitu menggunakan font yang besar tetapi konsep headline yang ada di majalah – majalah, Koran sama seperti landing page yang ingin kita buat. Buatlah headline yang singkat, to the point, dan usahakan memakai kalimat / kata-kata yang catchy.

Kemudian yang kedua,

  • Gunakan gambar / foto / video

Landing page yang menarik biasanya didesain dengan tampilan yang tegas, mood, dll. penggunaan gambar yang pas bisa menjadi poin plus landing page milik kita untuk menarik perhatian pengunjung agar membuat keputusan. Penggunaan video juga bisa dilakukan, karena menurut survey juga penguunaan video dalam landing page bisa meningkatkan konversi 86%.

Tahap yang ketiga,

  • Deskripsi

Pengunjung akan kebingungan terkait produk atau penawaran yang diberikan bila tidak terdapat deskripsi yang detail namun ringkas. Biasanya deskripsi yang bagus berisi mengenai kelebihan produk/penawaran, kekurangan perbandingan dengan produk milik platform lain.

Yang keempat,

  • Jelaskan manfaat dari penawaran / produk

Menjelaskan manfaat dari penawaran / produk dari website milik teman – teman bisa menambah kepercayaan untuk pengunjung. Jelaskan per poin – poin saja menggunakan bullets, tidak perlu mendeskripsikan panjang lebar menggunakan kata yang kompleks.

Yang kelima ini sangat penting, yaitu

  • Tombol call-to-action (CTA)

Penggunaan tombol CTA sebenarnya disesuaikan saja dengan apa yang teman – teman tawarkan, yang terpenting pada tombol CTA gunakanlah opsi pilihan yang persuasive atau bersifat mengajak, seperti Beli Sekarang, Daftar Sekarang, Klik disini, Watch Now dll. penggunaan CTA juga disesuaikan dengan desain landing page, usahakan jangan menggunakan warna yang sama, gunakanlah warna yang tegas.

Cara Membuat Landing Page WordPress

Cara Membuat Landing Page Wordpress

Berbagai cara dan tutorial yang beredar di Internet, tapi kami siapkan Cara Membuat Landing Page WordPress untuk Anda yang terbaik menurut kami dan mudah-mudahan bermanfaat.

Video Review

TUTORIAL CARA MEMBUAT LANDING PAGE DI WORDPRESS DENGAN ELEMENTOR DAN LANDINGKIT SANGAT SIMPEL

TUTORIAL CARA MEMBUAT LANDING PAGE DI WORDPRESS DENGAN ELEMENTOR DAN LANDINGKIT SANGAT SIMPEL ...

Tutorial Lengkap Membuat LandingPage Dengan Elementor + Wordpess

Buat kamu yang sedang butuh web hosting, silakan cek Niagahoster : https://bit.ly/3lCMW1q Ada promo Diskon web hosting up to ...

CARA MEMBUAT LANDING PAGE WORDPRESS TANPA CODING SEMUDAH INI?? - LANDING KIT

CARA MEMBUAT LANDING PAGE WORDPRESS TANPA CODING SEMUDAH INI?? - LANDING KIT CEK DISINI LANDINGKIT ...

Cara Membuat Landing Page di WordPress 2023 (Cepat & Mudah)

Pelajari Cara Membuat Landing Page di WordPress 2023 Di video ini saya tunjukkan cara mudah membuat landing page di ...

Cara Membuat Landing Page Konstruksi di WordPress

Halaman Arahan Kaise Banaye? | Cara Membuat Halaman Arahan Konstruksi di WordPress Dapatkan Akses ke Video Premium ...

Cara Membuat Halaman Arahan di Wordpress dalam bahasa Hindi | Cara Membuat Landing Page Kustom di Wordpress

Dalam video ini, Anda belajar cara membuat halaman arahan di WordPress dalam bahasa Hindi. Cara Membuat Landing Page Kustom di Wordpress.

Cara Membuat Landing Page Di WordPress Gratis

Cara Membuat Landing Page Di Wordpress Gratis

Berbagai cara dan tutorial yang beredar di Internet, tapi kami siapkan Cara Membuat Landing Page Di WordPress Gratis untuk Anda yang terbaik menurut kami dan mudah-mudahan bermanfaat.

Video Review

CARA MEMBUAT LANDING PAGE WORDPRESS TANPA CODING SEMUDAH INI?? - LANDING KIT

CARA MEMBUAT LANDING PAGE WORDPRESS TANPA CODING SEMUDAH INI?? - LANDING KIT CEK DISINI LANDINGKIT ...

TUTORIAL CARA MEMBUAT LANDING PAGE DI WORDPRESS DENGAN ELEMENTOR DAN LANDINGKIT SANGAT SIMPEL

TUTORIAL CARA MEMBUAT LANDING PAGE DI WORDPRESS DENGAN ELEMENTOR DAN LANDINGKIT SANGAT SIMPEL ...

Cara Membuat Landing Page Di WordPress Gratis Tanpa Coding - Hasilkan Leads & Tutorial Penjualan

Dalam tutorial video hari ini, kami akan mempelajari cara membuat halaman arahan yang menarik di situs web WordPress Anda untuk menghasilkan arahan dan ...

Tutorial Lengkap Membuat LandingPage Dengan Elementor + Wordpess

Buat kamu yang sedang butuh web hosting, silakan cek Niagahoster : https://bit.ly/3lCMW1q Ada promo Diskon web hosting up to ...

Cara Membuat Landing Page di WordPress 2023 (Cepat & Mudah)

Pelajari Cara Membuat Landing Page di WordPress 2023 Di video ini saya tunjukkan cara mudah membuat landing page di ...

Cara Membuat Halaman Arahan Gratis untuk Pemasaran Email | Halaman Arahan WordPress

Dalam video ini saya menunjukkan cara membuat halaman arahan untuk Pemasaran Email di WordPress dan Membuat halaman arahan gratis Html. Membuat ...

Cara Membuat Landing Page Di WordPress

Cara Membuat Landing Page Di Wordpress

Berbagai cara dan tutorial yang beredar di Internet, tapi kami siapkan Cara Membuat Landing Page Di WordPress untuk Anda yang terbaik menurut kami dan mudah-mudahan bermanfaat.

Video Review

TUTORIAL CARA MEMBUAT LANDING PAGE DI WORDPRESS DENGAN ELEMENTOR DAN LANDINGKIT SANGAT SIMPEL

TUTORIAL CARA MEMBUAT LANDING PAGE DI WORDPRESS DENGAN ELEMENTOR DAN LANDINGKIT SANGAT SIMPEL ...

Tutorial Lengkap Membuat LandingPage Dengan Elementor + Wordpess

Buat kamu yang sedang butuh web hosting, silakan cek Niagahoster : https://bit.ly/3lCMW1q Ada promo Diskon web hosting up to ...

CARA MEMBUAT LANDING PAGE WORDPRESS TANPA CODING SEMUDAH INI?? - LANDING KIT

CARA MEMBUAT LANDING PAGE WORDPRESS TANPA CODING SEMUDAH INI?? - LANDING KIT CEK DISINI LANDINGKIT ...

Cara Membuat Landing Page Di WordPress

Mulai di sini ➜ https://websitelearners.com/video/make-a-landing-page/#start ⚡ Buat Akun Anda ...

Cara Membuat Landing Page di WordPress | Tips Untuk Tingkat Konversi Tinggi

Cara Membuat Halaman Arahan di WordPress & Tips untuk Tingkat Konversi Tinggi. Berikut adalah tutorial dasar tentang cara membuat pendaratan ...

Cara Membuat Landing Page di WordPress 2023 (Cepat & Mudah)

Pelajari Cara Membuat Landing Page di WordPress 2023 Di video ini saya tunjukkan cara mudah membuat landing page di ...

9 Anatomi Landing Page Winning Formula

9 Anatomi Landing Page Winning Formula

9 Anatomi Landing Page Winning Formula – Menampilkan desain yang baik saja bukan jaminan jika teman – teman ingin website anda ramai pengunjung, teman – teman harus mengetahui lebih dari sekedar desain yang baik untuk melihatkan landing page yang menarik. Teman – teman harus tahu anatomi landing page yang ideal itu seperti apa agar bisa menghasilkan konversi yang tinggi.

Landing page bukan sekedar kumpulan tulisan dan gambar yang disusun sedemikan rupa. Tetapi landing page adalah sebuah halaman yang akan menentukan masa depan bisnis Anda. Karena dengan membuat landing page ada satu tujuan, yaitu menghasilkan konversi. Entah itu berupa email subscription ataupun pembelian dalam 9 Anatomi Landing Page Winning Formula.

Baca juga: 4 Tema Landing Page WordPress Bagus Untuk Konversi

Berikut adalah anatomi landing page beserta penjelasannya, silahkan baca ya teman – teman.

Headline

Headline adalah serangkaian kata yang mampu menarik perhatian seseorang serta mampu memawakili seluruh isi konten. Sehingga di dalam landing page, peran headline sangatlah penting. Syarat headline di dalam landing page ada dua, yaitu ringkas dan jelas. Tidak bertele-tele, sehingga orang yang membacanya langsung mengerti apa yang dimaksud dan langsung action untuk menanggapi apa yang Anda tawarkan di landing page.

Gambar / video

Objek visual seperti gambar atau foto dan video wajib kamu kreasikan di landing page teman – teman untuk mendapatkan konversi yang tinggi.

Manfaat

Penjelasan manfaat tentang sebuah penawaran atau produk yang ada di website anda dapat membantu meyakinkan calon pelanggan, maka buatlah penjelasan manfaat dengan sederhana saja.

Call-to-action (CTA)

Tombol call-to-action adalah sebuah perintah untuk pengunjung landing page yang terhubung ke halaman selanjutnya jika kita mengklik CTA tersebut. Penggunaan CTA yang tepat (secara desain) akan mempermudah calon pelanggan untuk membuat keputusan yang nantinya akan membeli produk anda.

Page fold / Halaman lipat / Batas layar monitor

Page fold adalah pembatas landing page anda dilayar monitor sebelum di scroll. Page fold ada dua jenis yaitu, above the fold dan below the fold. Page fold menjadi penting dalam landing page karena sebagian besar orang-orang menghabiskan banyak waktu di above the fold dan below the fold, maka dari itu alangkah baiknya bila area above the fold ini di isi dengan sesuatu yang langsung mendatangkan konversi seperti headline dan CTA.

Link navigasi

Dalam landing page usahakan hanya menggunakan paling tidak 3 link navigasi.

Deskripsi

Pengunjung akan kebingungan terkait produk atau penawaran yang diberikan bila tidak terdapat deskripsi yang detail namun ringkas. Biasanya deskripsi yang bagus berisi mengenai kelebihan produk/penawaran, kekurangan perbandingan dengan produk milik platform lain.

Testimoni

Untuk penempatan testimoni di landing page sebaiknya menggunakan gambar/ foto orang yang memberikan testimoni. Dan yang paling penting, jangan merekayasa testimoni. Karena ini akan fatal akibatnya, yaitu membohongi public.

Footer

Untuk penempatan link terkait layanan (tidak disarankan).

Demikian 9 Anatomi Landing Page Winning Formula yang bisa kami sampaikan kepada Anda.

Referensi Website Landing Page Yang Keren

Referensi Website Landing Page Yang Keren – Teman – teman yang telah lama bergelut dibidang website pasti sudah paham banyak sekali bagian – bagian / elemen yang ada dalam sebuah website, mulai dari elemen seperti home page, menu, gallery, contact form, hosting, domain dan landing page. Kerap kali teman – teman mengeluh kenapa jumlah pengunjung website kalian jumlahnya hanya segitu – gitu saja, atau malah sepi pengunjung. Bisa jadi itu karena faktor your own website tidak begitu menarik perhatian alias monoton, desain yang tidak baik akan membuat jenuh pengunjung dan memilih untuk meninggalkan website anda. Kemudian apakah website teman – teman sudah punya landing page? Jika sudah, apakah landing page kalian benar – benar menarik? Ini juga bisa menjadi faktor sepinya pengunjung dalam suatu situs website.  

Baca juga: Memasang Welcome Gate Untuk Konversi Pada Landing Page

Landing page berfungsi sebagai mengajak pengunjung yang datang untuk melakukan action, oleh karena itu teman – teman sebagai pemilik website, kalian harus berupaya untuk membuat pengunjung kalian itu catchy dengan tampilan dan isi website kalian agar melakukan action sesuai dengan yang kita harapkan. Semakin bagus landing page yang teman – teman bikin maka semakin besar peluang atau tingkat konversi yang anda peroleh dari website anda.

Teman – teman yang sering merasa nge-stuck ingin membuat landing page seperti apa dan bingung dimana website yang proper untuk dijadikan referensi, disini akan dijelaskan beberapa website untuk membuka ide kamu yang ingin membuat landing page, cekidot!

  • Pinterest.com

Platform  website khusus yang berkaitan dengan visual ini, tidak hanya menyediakan ragam foto – foto saja, tetapi kamu bisa juga menemukan referensi landing page yang menarik milik orang – orang yang bisa dijadikan referensi. Langkahnya cukup simple, masukan keyword “landing page” dikolom pencarian, enter dan lihat hasilnya.

  • Lapa.ninja

Website ini pas banget buat teman – teman yang ingin punya tampilan landing page dengan nuansa estetik seperti anak-anak muda, terdapat ribuat landing page yang siap digunakan tinggal pilih sesuai keinginan saja.

  • Themeforest.com

Teman – teman mungkin sudah tahu website yang satu ini memang marketplace yang menjual webthemes dan template, code, 3D files, photos, dll. diwebsite itu juga teman – teman bisa mencari landing page sesuai dengan kebutuhan dengan harga yang beragam.

5 Tema dari WordPress untuk Menciptakan Landing Page Impresif

5 Tema dari WordPress untuk Menciptakan Landing Page Impresif – Tema atau theme adalah salah satu komponen penting dalam membangun landing page. Sebagai platform yang kerap dipilih untuk mewadahi landing page, WordPress menyediakan limpahan tema yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Berikut ini lima theme di WordPress dengan masing-masing fungsinya.

Baca juga: 9 Anatomi Landing Page

Off the Shelf

Off the Shelf adalah tema yang dapat digunakan untuk keperluan pemasaran dengan fungsi multiguna dan membantu peningkatan konversi. Tema ini sangat rensponsif dan dapat beradaptasi dengan jenis gawai apa pun yang dipakai pengunjung tanpa mengurangi kualitas tampilan. Kemudian, fasilitas drop and drag yang tersedia pada Off the Shelf akan memudahkan Anda merancang desain landing page di WordPress meski tidak menguasai coding.

Urip

Seperti halnya Off the Shelf, Urip juga tema yang dirancang khusus untuk pemasaran. Hanya saja, jenis tema responsif nan modern ini mengutamakan tipografi tebal dengan desain bersih. Urip juga dilengkapi Visual Composer untuk mengelola konten visual. Opsi huruf yang tak terbatas pun memberi keleluasaan bagi Anda buat merampungkan desain landing page. Belum lagi Revolution Slider yang telah terintegrasi dengan WooCommerce untuk membuat laman menarik yang mudah diakses.

Gather

Ingin membuat landing page untuk acara atau pertemuan tertentu? Gather merupakan tema WordPress yang sesuai dengan kebutuhan tersebut. Tema responsif ini berintegrasi dengan Eventbrite, MailChimp, Paypal, hingga standar industri khusus acara dan konferensi. Plugin yang tersedia dalam Gather juga akan memudahkan Anda mengatur formulir pendaftaran. Fitur lain yang ada dalam tema ini mencakup header layout, countdown widget, hingga slideshow.

Launch

Bagi Anda yang ingin membuat landing page untuk keperluan pribadi, Launch adalah tema WordPress yang sesuai. Launch, seperti theme lainnya, bersifat responsif berkat fitur BootStrap yang dilengkapi dengan kerangka tingkat lanjut dan opsi fleksibel lainnya yang akan mengoptimalkan landing page Anda di WordPress. Launch juga sudah sepaket dengan Google Fonts, Visual Composer, latar belakang paralaks, icon fonts, dan lain sebagainya.

Prestige

Prestige adalah tema modern besutan WordPress yang akan maksimal dipakai untuk mempromosikan aplikasi ponsel, aplikasi website, pemasaran untuk situs web, hingga startup. Ada sembilan desain untuk homepage yang disediakan Prestige yang memungkinkan Anda memasukkan konten seperti gambar, video, hingga warna solid. Fitur tersebut sudah termasuk kombinasi huruf dan warna, laman dengan tiga jenis custom post, hingga integrasi dengan MailChimp untuk kemudahan dalam subscription.

Baca juga: 4 Tema Landing Page WordPress Bagus Untuk Konversi

Demikian lima jenis tema yang dapat Anda manfaatkan untuk membuat landing page Di WordPress. Setiap tema memberikan kebebasan tersendiri, sehingga kreativitas Anda untuk merancang desain dan mengelola konten tidak terkekang. Semoga Anda bisa mendapatkan landing page yang diharapkan!

Contoh Landing Page

Contoh Landing Page – Kalau teman – teman telah paham dengan istilah landing page itu apa, terus kegunaannya juga sekarang sudah tahu untuk apa, nah sekarang teman – teman apakah per        nah lihat landing page itu yang seperti apa bentuknya? Bentuknya seperti laman khusus yang simple dengan berisikan informasi mendetail mengenai sebuah produk yang ditawarkan dalam suatu website toko online! ya jawaban itu memang benar, tapi apakah sudah pernah lihat tampilannya? Nah sekarang akan dilihatkan beberapa landing page dari website ternama.

Baca juga: Cara Membuat Landing Page

Berikut adalah contoh – contohnya :

  1. Kolase

Buat yang belum tahu kolase itu apa? Jadi kolase itu merupakan platform crowdfundling khusus untuk musik. Di tampilan tersebut dapat teman – teman lihat ada dua fitur utama yang ditawarkan oleh Kolase, Boost Campaign dan Bikin Campaign. Fitur pertama Boost campaign adalah fitur yang memudahkan para pengguna untuk memfilter bentuk kolaborasi seperti apa yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan mereka, lewat fitur tersebut user akan gampang dalam men-search bentuk aktivitas yang ada di kolase sesuai dengan kebutuhan mereka, seperti mencari video musik, acara live, album terbaru, buku, dll.

Fitur kedua yaitu Bikin campaign, lewat fitur ini user (pencipta karya) bisa bercerita soal proyek musik terbaru dan mencari dukungan dari penggemarnya. Para user / pencipta karya / musisi juga bisa menggalan dana untuk merealisasikan proyek musik terbaru yang mereka ceritakan itu, feedbacknya dengan para fans, mereka biasanya akan mendapatkan merchandise eksklusif terkait dengan proyek yang sedang berjalan.

Baca juga: 5 Tema dari WordPress untuk Menciptakan Landing Page Impresif

Fitur utama Boost Campaign dan Bikin Campaign tersebut lah kemudian di highlight dalam landing page kolase. Teman – teman bisa lihat kedua fitur / tombol call-to-action yang bertuliskan dua fitur tersebut diletakkan dibawah headline yang catchy, desain landing page yang simple, minimalis dan action-oriented sangat menarik perhatian apalagi segmentasi kolase ini merupakan orang-orang yang berjiwa muda dan teenager. Desain yang simple dari platform kolase itu juga bisa loh buat rekomendasi teman – teman yang ingin membuat landing page.

Seputar Bisnis Laris
Query#Hits
membuat landing page dengan laravel772
email marketing untuk mendukung promosi797
tutorial dapat cuan dari afiliasi mudah untuk ibu rumah tangga697
dapat uang dari bisnis langsung ke rekening untuk pelajar697
tutorial dapat cuan dari internet mudah untuk pemula697
optimasi seo situs anda684
tutorial dapat cuan dari bisnis langsung ke rekening untuk pelajar697
tutorial dapat duit dari bisnis modal kecil untuk pemula697
tutorial dapat cuan dari internet langsung ke rekening untuk pelajar597
dapat uang dari bisnis online untuk pemula597
cara memasang imacros di browser jagoan kode582
cara mendapatkan duit dari internet 2023 untuk pemula597
memancing calon customer atau klien untuk melakukan pembelian597
dapat cuan dari bisnis 2022 untuk pemula497
3 cara menggunakan imacros di chrome metroandalascoid492
tutorial dapat duit dari internet 2023 untuk pemula497
dapat cuan dari internet online untuk pemula497
tutorial dapat duit dari afiliasi anak muda untuk pemula497
dapat duit dari bisnis langsung ke rekening untuk pemula497
area layanan kami di bandung471
BELAJAR BARENG CARI DUIT INTERNET -> KLIK DISINI