4 Tema Landing Page WordPress Bagus Untuk Konversi

4 Tema Landing Page WordPress Bagus Untuk Konversi – Optimasi halaman web sangat penting dalam meningkatkan konversi. Pebisnis besar melakukan optimasi halaman dengan bermain harga yang jauh lebih murah dan tidak dapat dilakukan pebisnis kecil atau pemula. Namun jangan khawatir, karena ada landing page WordPress yang sangat mudah dibuat. Tidak hanya mudah, namun landing page di WordPress juga dilengkapi banyak tema menarik seperti di bawah ini untuk membangun minat juga menghasilkan prosek dan membuat penjualan.

Off The Self Pemasaran Online dari Tema WordPress

Tema landing page WordPress yang satu ini menjadi tema pemasaran yang multiguna. Off The Self ini dibuat untuk memberi Anda bantuan dalam pembuatan sebuah situs web. Bukan situs web biasa melainkan yang mampu meningkatkan nilai konversi bisnis Anda. Salah satu tema WordPress ini memiliki kelebihan lebih cepat tanggap.

Tidak peduli nantinya situs atau website dibuka baik pada laptop atau smartphone, display web akan kembali normal. Selain itu tema WordPress yang satu ini memiliki fasilitas Drag and Drop yang ada pada pembangunan tema lama. Dengan adanya fasilitas ini, Anda bebas membuat desain yang luar biasa indahnya secara visual tanpa harus menyentuh adanya kode-kode yang mendasari.

Urip, Landing Page WordPress Tema Profesional

Untuk tema landing page WordPress yang satu ini, lebih kepada tema yang dibuat untuk pemasaran. Hal ini membuat Urip Landing Page Parfesional ini juga memiliki tampilan yang lebih modern dan juga lebih responsif. Selain itu tema landing page ini juga mampu menampilkan adanya tipografi yang tebal hingga desainnya yang lebih bersih.

Kelebihan lain Urip Landing Page Profesional ini juga ada pada Visual Composer. Juga ada pada pemilihan warna serta huruf tanpa batas. Tentunya semua kelebihan ini membuat Anda memiliki kendali penuh atas website itu sendiri. Tema Urip ini bahkan mencakup adanya Revolution Slider dan Woocommerce yang dapat Anda manfaatkan untuk membuat halaman lebih menarik sekaligus menjual produk pada tempat yang tepat.

Gather, Tema Acara Landing Page WordPress

Tema WordPress yang satu ini dianggap sangat responsif dan juga lebih sempurna. Terutama dalam menciptakan berbagai acara seperti situs pertemuan, kegiatan konferensi hingga acara-acara lain yang lebih indah. Gather juga melakukan integrasi dengan Eventbrite yang menjadi standar industri untuk berbagai konferensi, acara, dan juga Paypal hingga MailChimp.

Gather dilengkapi dengan banyak plugin terbaik yang menjadikan website Anda dapat mengelola banyak pedaftaran dengan optimal. Tema ini juga dihadirkan untuk bagian khusus yang akan menampilkan pembicara hingga sponsor dan widget. Fitur lain yang dimiliki Gather adalah adaya 5 header layout yang berbeda-beda untuk memberikan varian tampilan landing page Anda.

Launch, Tema Landing Page Startup WordPress BootStrap

Mengacu pada BootStrap, Launch ini menjadi tema yang sangat responsif. Penggunaannya sangat sesuai untuk website halaman pribadi. Tidak hanya itu, tema yang satu ini juga cocok untuk situs bisnis hingga situs portofolio yang digunakan untuk menampilkan banyak karya-karya Anda. Launch hadir dengan desain yang sangat fleksibel juga bersih.

Baca juga: CARA MEMULAI MELAKUKAN EMAIL MARKETING

Fitur-fitur yang dihadirkan dalam tema Launch ini sendiri juga fleksibel diantaranya mesin pencari yang dapat dioptimalkan. Juga ada sebuah kerangka kerja lanjutan yang memiliki banyak pilihan tema yang lebih kuat dan juga fleksibel. Bahkan Launch ini juga memiliki cakupan yang lebih luas seperti Google Fonts tanpa batas dan juga gabungan warna, Visual Composer, icon fonts dan banyak lagi.

Previous Post

9 Anatomi Landing Page Winning Formula

Next Post

CARA MEMULAI MELAKUKAN EMAIL MARKETING

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BELAJAR BARENG CARI DUIT INTERNET -> KLIK DISINI